ammarafsanjani.blogspot.com

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

Sabtu, 30 Maret 2013

TUGAS 4 - JADI PEMIMPIN DENGAN LUAS WILAYAH 2/3 AIR

Andai-andai saya jadi pemimpin dengan luas wilayah 2/3 air saya akan :

  1. Saya akan membudidayakan rumput laut, karena rumput laut akan mengangkat ekonomi penduduk yang ada di sekitar pesisir pantai.
  2. Saya akan mendirikan program yang bernama gerakan bersih pantai, dimana setiap pengunjung pantai yang membuang sampah sembarangan langsung di denda di tempat. Dan setiap seminggu sekali di adakan pembersihan/ keja bakti di sekitar pantai.
  3. Saya akan meningkatkan Sumber Daya Manusia Nelayan.
  4. Meningkatkan pengawasan terhadap nelayan dalam menangkap ikan, agar tidak merusak ekosistem di laut.
  5. Mendirikan sekolah kelautan secara gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar